medialingkungan.com
www.yoursite.com
Pasang Iklan Baris disni info@medialingkungan.com
medialingkungan.com
www.yoursite.com
Pasang Iklan Baris disni info@medialingkungan.com

Berayun di Atas Awan Di Bukit Cekong, Kabupaten Enrekang

Published in Ekowista & Traveling
Jumat, 19 Agustus 2016 16:21
  • Email

Medialingkungan.com – Berayun memang hal yang cukup biasa bagi Anda, tapi apa jadinya jika Anda berayun di atas ketinggian 1.000 meter? Untuk ingin menikmati suasana berayun yang berbeda pada umumnya, hanya berada di Bukit Cekong, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan.

Swing Extreme ini merupakan tempat wisata yang cukup baru dan sangat wajib Anda kunjungi jika berada di Kabupaten Enrekang. Swing extreme ini cocok bagi Anda yang pencinta traveller yang ingin memicu adrenalin Anda. Tidak hanya, swing extreme di lokasi wisata tersebut, terdapat juga permainan flying fox dan tempat arena balap motor cross.

Di lokasi wisata ini juga cocok bagi Anda yang ingin menikmati pemandangan Bukit Cekong dengan selfie-selfie bersama pasangan Anda. Anda juga akan disuguhi kopi dan kue tradisional Kabupaten Enrekang seperti ‘de’ppa’.

Jarak lokasi wisata Bukit Cekong ini hanya bisa ditempuh melalui jalur darat, jika Anda berangkat dari Kota Makassar untuk menuju Kabupaten Enrekang membutuhkan waktu lima jam lamanya. (TANTI)

Gambar 1: Wahana ini masih baru dan cocok bagi Anda yang suka tantangan (Ashadi Maganta)

Gambar 2: Arena balapan cross (Ashadi Maganta)

Medialingkungan: Visit Bukit Cekong, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan - Wonderfull Indonesia

Berita Terbaru

Dibaca Terbanyak

Opini

QR Code
Copy/Share link halaman ini