medialingkungan.com
www.yoursite.com
Pasang Iklan Baris disni info@medialingkungan.com
medialingkungan.com
www.yoursite.com
Pasang Iklan Baris disni info@medialingkungan.com

Jeruk Nipis, Minuman Segar Pelepas Kecanduan Rokok

Published in Informasi & Teknologi
Rabu, 13 April 2016 10:17
  • Email
Air Jeruk Nipis. {Gambar: Mercola.com} Air Jeruk Nipis. {Gambar: Mercola.com}

Medialingkungan.com – Tak bisa dipungkiri, bagi sebagian besar perokok untuk menghilangkan rasa candu untuk tetap menghisap barang mematikan itu sangat sulit untuk dilakukan. Padahal di tiap-tiap bungkus rokok telah tertera dengan sangat jelas peringatan bahwa merokok dapat menyebabkan kanker, masalah pernafasan, hipertensi, liver, masalah jantung dan paru-paru serta permasalahan kesehatan yang lainnya. Namun, ternyata telah ditemukan cara yang dapat membantu melepaskan diri dari kecanduan merokok.

Jeruk nipis, merupakan salah satu alternatif untuk mengurangi rasa ingin merokok bagi para perokok aktif. Jeruk nipis merupakan buah yang aman dan mudah ditemukan dibandingkan dengan produk pencegah keinginan merokok lainnya.

Selain bermanfaat untuk kecantikan, fakta mengejutkan dari manfaat dari air jeruk nipis ternyata bermanfaat untuk melindungi kesahatan badan diantaranya untuk membersihkan zat kimia yang terdapat dalam rokok. Tidak hanya itu, air jeruk nipis juga dapat membantu Anda untuk menyingkirkan kecanduan rokok.

Hal ini telah dibuktikan dengan banyaknya penelitian diberbagai Negara, salah satunya Universitas Srinakharinwirot, Thailand yang melakukan studi baru yang dapat membantu para perokok lepas dari kecanduaan merokok hanya dengan menggunakan jeruk nipis saja.

Setelah di anaisis melewati alat GC-MS, air jeruk nipis sanggup menurunkan kadar nikotin hingga 70,65 %. Paru-paru yang telah kotor dari bercak-bercak nikotin mampu di bersihkan dengan air jeruk nipis. Tetapi air jeruk nipis disini hanya berperan sebagai alat bantu untuk bisa berhenti merokok.{Andi Wahyunira}

1. Jus Lemon salah satu minuman favorit di Thailand. {travelblog.ticktab.com}

Berita Terbaru

Dibaca Terbanyak

Opini

QR Code
Copy/Share link halaman ini