medialingkungan.com
www.yoursite.com
Pasang Iklan Baris disni info@medialingkungan.com
medialingkungan.com
www.yoursite.com
Pasang Iklan Baris disni info@medialingkungan.com

Konser Akbar di Bali, Iwan Fals Kampanye Peduli Lingkungan

Published in Informasi & Teknologi
Kamis, 12 Maret 2015 16:27
  • Email
Iwan Fals saat konser yang diadakan oleh Ngabuburit Djarum Coklat (Gambar: Adhitya Fariz Azhar Putra Himawan) Iwan Fals saat konser yang diadakan oleh Ngabuburit Djarum Coklat (Gambar: Adhitya Fariz Azhar Putra Himawan)

Medialingkungan.com – Konser akbar yang akan dilaksanakan ‘NET. Nyanyian Raya’ Iwan Fals di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Uluwatu, Badung, Bali pada hari Sabtu (14/03). Konser itu diawali dengan acara off air yang menampilkan sejumlah band indie Bali.

Kegiatan itu dirangkaikan dengan sejumlah aksi peduli lingkungan, rangkaian aksi peduli lingkungan ini dilaksanakan mengingat konsep tema yang telah diusung sebelumnya yakni ‘Go Green’ .

“Jam 6 sore open gate lanjut jam 8 malam acara konser akbar duimulai, target kami 10 ribu penonton dan semoga konser akbar itu berjalan aman dan tentram,” kata Executive Producer NET TV, Dody Firmansyah dalam jumpa pers di GWK, dikutip dari tribunnews.com, Rabu (11/03).

Dia mengatakan bebagai kegiatan sosial akan dilaksanakan jelang dan sehari sesudah konser berlangsung. Sebelum konser akbar dimulai, kami dan segenap artis beserta panitia akan menggelar Upacara Ruwat Segara, Kamis (12/03) siang ini, ujarnya.

Upacara ini digelar dalam rangka meminta izin serta ucapan syukur kepada alam Bali, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan aksi tanam koral serta penanaman mangrove, aksi lingkungan juga akan melibatkan warga sekitar dan para pelajar di Serangan. “Ada juga diskusi terkait lingkungan yang dihadiri oleh Iwan Fals, Superman Is Dead (SID), Nadine Candrawinata dan Robi Navicula,” ucap Dody.

Executive Producer NET TV ini mengatakan setelah konser akbar, kegiatan akan dilanjutkan dengan membersihkan Pantai Kuta jam 7 pagi bersama artis-artis Indonesia. Kegiatan aksi peduli lingkungan ini dalam upaya memberikan kesadaran kepada siapa pun untuk tetap menjaga dan memelihara lingkungan, katanya. (Angga Pratama)

Berita Terbaru

Dibaca Terbanyak

Opini

QR Code
Copy/Share link halaman ini