medialingkungan.com
www.yoursite.com
Pasang Iklan Baris disni info@medialingkungan.com
medialingkungan.com
www.yoursite.com
Pasang Iklan Baris disni info@medialingkungan.com

Barack Obama: AS Siap Hadapi Perubahan Iklim

Published in Internasional
Minggu, 07 Februari 2016 17:05
  • Email
Presiden Amerika Serikat, Barack Obama disaat melakukan pidato mingguannya baru-baru ini di Gedung Putih Amerika Serikat (Gambar: voanews) Presiden Amerika Serikat, Barack Obama disaat melakukan pidato mingguannya baru-baru ini di Gedung Putih Amerika Serikat (Gambar: voanews)

Medialingkungan.com – Presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama mengungkapkan perubahan iklim yang terjadi saat ini menyebabkan berbagai dampak bencana alam, ini akan menjadi salah satu tantangan disetiap negara-negara di belahan bumi – tapi AS sedang bersiap hadapi perubahan iklim.

“Sekarang, tenaga listrik bersih dari angin atau surya sebenarnya lebih murah di banyak daerah daripada tenaga konvensional yang lebih kotor,” kata Barack Obama dalam pidato mingguannya, seperti yang dilansir voaindonesia, Minggu (07/02).

Dia mengatakan, di Amerika telah menciptakan sejarah terkait energi bersih disetiap perusahaan-perusahaan swasta. “Tujuh tahun terakhir ini, kami telah lahirkan ribuan para pekerja yang baik,” ucapnya.

“Ketimbang mensubsidi masa lampau, lebih baik menanam modal buat masa depan,” tambahnya.

Barack Obama akan menanamkan modal atau mengirimkan anggaran untuk pendanaan penelitian dan pengembangan energi bersih sebelum tahun 2020 ke Kongres Selasa nanti. {Angga Pratama}

Berita Terbaru

Dibaca Terbanyak

Opini

QR Code
Copy/Share link halaman ini