medialingkungan.com
www.yoursite.com
Pasang Iklan Baris disni info@medialingkungan.com
medialingkungan.com
www.yoursite.com
Pasang Iklan Baris disni info@medialingkungan.com

Leonardo Dicaprio Kritik Donald Trump Persoalan Lingkungan

Published in Internasional
Jumat, 25 Maret 2016 21:02
  • Email
Actor Leonardo Dicaprio saat ingin melakukan konferensi pers di Jepang (Gambar: Detik.com) Actor Leonardo Dicaprio saat ingin melakukan konferensi pers di Jepang (Gambar: Detik.com)

Medialingkungan.com – Calon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dapatkan kritikan dari Artis/actor, Leonardo DiCaprio yang menyatakan jangan sampai Amerika Serikat dipimpin oleh orang yang tidak memiliki kepedulian terhadap lingkungan.

Kecaman yang dilontarkan oleh artis tampan itu dinyatakan ketika menghadiri konferensi pers pembukaan perdana filmThe Revenant di Tokyo, Jepang.

“Sebaiknya kita tidak memilih kandidat yang tidak percaya akan ilmu pengetahuan modern dan peduli terhadap lingkungan atau perubahan iklim yang terjadi di bumi ini,” ujar Leonardo, seperti yang dilansir Aceshowbiz, Jumat (25/03).

Pria kelahiran 11 November 1974 ini mengungkapkan, perubahan iklim yang terjadi adalah masalah yang sangat penting untuk diperhatikan, bahkan menjadi masalah utama buat dunia dan Negara Amerika Serikat.

Donald Trump pernah berkata bahwa isu perubahan iklim sebanarnya hanya karangan manusia saja, oleh sebab itu Leonardo Dicaprio begitu geram mendengarnya, maka dari itu dia melontarkan statement dan mengomentari pria yang dari Partai Republik itu.

“Harapan saya, semoga diseluruh penjuru dunia agar betul-betul memperhatikan lingkungan dan jangan pernah berhenti membahas persoalan perubahan iklim baik itu dijajaran pemerintahan atau pun dikalangan masyarakat,” ucapnya.

“Persoalan ini sangatlah penting bagi kita semua,” tambahnya. {Angga Pratama}

Berita Terbaru

Dibaca Terbanyak

Opini

QR Code
Copy/Share link halaman ini