medialingkungan.com
www.yoursite.com
Pasang Iklan Baris disni info@medialingkungan.com
medialingkungan.com
www.yoursite.com
Pasang Iklan Baris disni info@medialingkungan.com

Mantan Supermodel Brazil Dinobatkan Jadi Duta Satwa Liar

Published in Internasional
Sabtu, 28 Mei 2016 16:48
  • Email
Gisele Bundchen, Mantan Supermodel asal Brazil yang dinobatkan menjadi duta satwa liar {Gambar : UNEP} Gisele Bundchen, Mantan Supermodel asal Brazil yang dinobatkan menjadi duta satwa liar {Gambar : UNEP}

Medialingkungan.com – Gisele Bundchen, mantan supermodel asal Brazil ini dinobatkan sebagai duta satwa liar oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) pada sidang kedua PBB tentang lingkungan di Nairobi, Rabu (25/05). Penobatan ini dilakukan sebagai bagian dari kampanye global melawan perdagangan satwa liar ilegal yang bertajuk “Wild for Life”.

“Pengetahuan adalah kekuatan, dan sekarang adalah waktunya mengatur pikiran kita untuk mengakhiri semua perdagangan satwa liar ilegal sebelum pilihan ini tidak lagi di tangan kita,” kata Giselle seperti dilansir oleh Daily Mail UK.

Bukan hanya menyerukan untuk menghentikan perdagangan ilegal, wanita kelahiran 1980 itu juga membiarkan namanya diganti menjadi “penyu”. Hal ini juga ditunjukkan ketika Gisele mengunggah salah satu foto ke akun Instagram-nya (@gisele) pada Rabu pagi (25/05), dimana ia menampilkan gambar penyu yang menutupi sebagian wajahnya, dan terdapat tulisan yang berisi “I am Sea Turtle” pada gambar tersebut.

“Hari ini saya membiarkan nama saya untuk diubah menjadi penyu,” tambahnya.

Foto yang diunggah Gisele ke akun Instagram-nya (@gisele). (Gambar: UN)

Kampanye ini juga diikuti oleh sejumlah selebriti dari penjuru dunia, termasuk Indonesia, India, Tiongkok, Lebanon, dan Vietnam. Tak luput pula beberapa pesepakbola seperti Yaya Toure dan Neymar, beserta aktor Ian Somerhalder juga turut menyerukan kampanye tersebut. {Muchlas Dharmawan}

Berita Terbaru

Dibaca Terbanyak

Opini

QR Code
Copy/Share link halaman ini