medialingkungan.com
www.yoursite.com
Pasang Iklan Baris disni info@medialingkungan.com
medialingkungan.com
www.yoursite.com
Pasang Iklan Baris disni info@medialingkungan.com

Perjuangan Paul Walker Diteruskan Meadow

Published in Internasional
Selasa, 06 Oktober 2015 09:57
  • Email
Penyerahan penghargaan kepada Meadow Walker (jaket merah) mewakili ayahnya, mendiang Paul Walker di Montere Bay Aquarium di Asutralia pada Sabtu (03/10) (Gambar: MBA Australia)( Penyerahan penghargaan kepada Meadow Walker (jaket merah) mewakili ayahnya, mendiang Paul Walker di Montere Bay Aquarium di Asutralia pada Sabtu (03/10) (Gambar: MBA Australia)(

Medialingkungan.com – Mendiang pemain film “Fast and Furious”, Paul Walker sangat popular melalui aksi balapan di lintasan kota. Tak hanya itu, selain berprofesi sebagai aktor, ia juga terkenal sebagai sosok yang filantropis dengan yayasan kemanusian yang didirikannya, Reach Out Worldwide.

Selama hidupnya Paul begitu menyukai hal-hal yang berbau biologi kelautan sehingga membuatnya banyak terlibat dalam ekspedisi-ekspedisi untuk lingkungan hidup terutama kelautan. Berkat kontribusinya itu, Paul didaulat sebagai duta lingkungan hidup.

Tragdi kecelakaan yang merenggut nyawanya pada 2013 silam, tidak membuat semangatnya turut hilang. Orang-orang sekitar Paul sangat terinsiprasi melalui perjuangannya terhadap kelestarian alam.

Putri tunggalnya, Meadow Walker, mengatakan akan meneruskan sprit perjuangan sang ayah tercinta.

Komitmen itu ia katakan saat mewakili ayahnya menerima penghargaan Ocean Leadership Award and Youth Award dari Monterey Bay Aquarium, pada Sabtu (03/10).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Paul yang begitu mencintai dan ingin melindungi lautan semasa hidupnya. "Ayahku sangat mengangumi lautan dan ingin laut terlindungi," ujar Meadow seperti dilansir dari E! News.

"Sangat menarik melihat banyak penerima beasiswa maupun pelajar seperti Katie akan melindungi lautan di masa depan. Ini sebuah kehormatan bisa mendukung mereka dengan program remaja dari Monterey Bay Aquarium," sambungnya.

Setelah kepergian Paul, Meadow dikabarkan akan menjadi penerus dari yayasan yang pernah membantu gempa di Haiti pada tahun 2010 silam itu. {Fahrum Ahmad}

Berita Terbaru

Dibaca Terbanyak

Opini

QR Code
Copy/Share link halaman ini