medialingkungan.com
www.yoursite.com
Pasang Iklan Baris disni info@medialingkungan.com
medialingkungan.com
www.yoursite.com
Pasang Iklan Baris disni info@medialingkungan.com

Senator AS Desak Obama Segera Mereformasi Program Batubara

Published in Internasional
Selasa, 03 November 2015 16:31
  • Email
Senator Maria Cantwell berbicara dengan wartawan saat ia bertolak dari lantai Senat di Capitol AS di Washington 8 (Gambar: Jonathan Ernst/Reuters) Senator Maria Cantwell berbicara dengan wartawan saat ia bertolak dari lantai Senat di Capitol AS di Washington 8 (Gambar: Jonathan Ernst/Reuters)

Medialingkungan.com – Senator Amerika Serikat, Maria Cantwell desak pemerintahan Presiden Obama agar program batubara segera dimasukkan kedalam biaya emisi karbon bahan bakar.

Maria menganggap penyewaan lahan publik yang digunakan dalam pertambangan batubara yang berusia kurang lebih 40 tahun dinilai tidak memperhitungkan biaya emisi karbonnya.

“Kami harus lebih agresif dalam mereformasi program batubara federal yang telah using. Wajib Pajak yang adil berhak kembali atas penjualan sumber daya yang mereka miliki,” kata Maria, seperti yang dikutip Reuters, (03/11).

Anggota parlemen memperkirakan bahwa lahan publik menyediakan 40 persen dari produksi batubara dan yang diproduksi di sana sekitar 14 persen dari semua polusi karbon Amerika Serikat.

Pemerintahan Obama segera mendorong negara lain untuk mengurangi emisi gas rumah kaca, dikarenakan masih banyak yang harus dilbenahi di rumah sendiri, katanya. {Mirawati}

Berita Terbaru

Dibaca Terbanyak

Opini

QR Code
Copy/Share link halaman ini