medialingkungan.com
www.yoursite.com
Pasang Iklan Baris disni info@medialingkungan.com
medialingkungan.com
www.yoursite.com
Pasang Iklan Baris disni info@medialingkungan.com

Tiga Dirjen Baru Kementerian LHK Dilantik

Published in Nasional
Selasa, 07 November 2017 21:55
  • Email
Suasana Pelantikan Tiga Direktorat Jenderal (Dirjen) Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Yang Baru (Gambar: Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan) Suasana Pelantikan Tiga Direktorat Jenderal (Dirjen) Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Yang Baru (Gambar: Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan)

Medialingkungan.com - Mengingat Keputusan Presiden Republik Indonesia No.126/TPA Tahun 2017 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK). Hari ini (7/11/17) tiga pimpinan tinggi madya Kementerian LHK  baru saja dilantik oleh Menteri LHK, Siti Nurbaya di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta.

Tiga Pimpinan Tinggi Madya ini ialah Rosa Vivien Ratnawati sebagai Direktorat Jenderal (Dirjen) Pengolahan Sampah, Limbah Bahan Berbahaya Beracun; Sigit Hardwinanto sebagai Dirjen Planologi Kehutanan dan Tata Lingkungan; dan Bambang Supriyanto sebagai Dirjen Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan.

“Seorang Dirjen adalah CEO yang  pekerjaannya berkaitan dengan publik, sehingga perlu langkah nyata yang hati-hati namun konsisten,” ujar Menteri LHK pada sambutannya.

Dirjen memiliki tugas penting untuk masyarakat  dalam setiap bidangnya. Hal ini diharapkan seluruh Dirjen dapat melaksanakan tugas semaksimal mungkin.

“Dirjen dituntut untuk tidak ragu dalam mengambil langkah serta cepat merespon saat ada konflik di masyarakat sehingga masyarakat semakin percaya kepada pemerintah. Masyarakat sangat membutuhkan pencerahan dari para petugas,” harap Siti Nurbaya. (Ira Anugerah A.)

Berita Terbaru

Dibaca Terbanyak

Opini

QR Code
Copy/Share link halaman ini